SeaBlade

hunter the reckoning redeemer Seperti cerita mengambil, Anda seorang anggota dari sebuah skuadron elit pilot Southern Alliance dikenal sebagai SeaBlade. Ditempatkan di atas kapal sebuah kapal perang besar yang disebut Argosy, Anda diberi tugas untuk membantu membantu dalam penghancuran Warlords Utara jahat. Sebagian besar tugas ini dalam vena mencapai pos pemeriksaan, mengantar peralatan, atau menyelamatkan sandera / sipil / ilmuwan yang loyal terhadap penyebab Anda. Cukup mengagumkan, itu semua ada yang dapat dilakukan di SeaBlade. Ada 39 misi dalam semua, tapi mereka jarang menyimpang jauh dari kategori ini, dan ketika mereka lakukan, varians cenderung sangat kecil, seperti menggabungkan peralatan drop-off dan misi penyelamatan, atau membuat beberapa sandera dapat diakses di belakang medan gaya yang harus dihancurkan.

Sepanjang jalan, kapal musuh dan pejuang akan berusaha untuk menggagalkan rencana Anda, meskipun tidak dengan banyak cara usaha. Sebagian besar pertempuran di SeaBlade bersandar lebih ke arah frustrasi daripada kesulitan yang sebenarnya, seperti yang mengendalikan kapal Anda adalah pengalaman yang cukup mengerikan. kapal Anda ditangani dengan menggunakan kedua stik analog controller bersama-sama. Salah satunya adalah untuk percepatan dan terbang mundur, dan yang lainnya adalah untuk kemudi. Skema ini dengan sendirinya akan baik-baik saja, tapi penanganan kapal Anda adalah ridiculously longgar, menyebabkan ton bergantian terjawab dan item power-up pada saat putus asa. Bahkan jika penanganan tidak menjadi masalah, memerangi permainan masih akan sangat buruk. kapal musuh cukup mudah untuk mengirimkan, dan mereka jarang pernah mengejutkan Anda, berkat sistem panah yang muncul di layar untuk memperingatkan Anda kapan dan di mana kapal-kapal yang akan menyerang. Sayangnya, ada juga sejumlah senjata berbasis darat dan peluncur rudal untuk bersaing dengan, dan sistem panah tidak berlaku untuk ini, sehingga sangat mudah untuk tiba-tiba menemukan diri dilempari oleh rudal entah dari mana dan tidak memiliki hampir cukup waktu untuk keluar dari jangkauan mereka.

Hal yang paling mengecewakan tentang gameplay SeaBlade, bagaimanapun, adalah satu hal yang harus membedakannya dari penembak tempur penerbangan lainnya – kemampuan untuk terbang melalui kedua udara dan laut. Ini adalah elemen gameplay yang sangat dingin, tapi akhirnya jatuh pendek di eksekusi. Simpan untuk saat-saat ketika Anda harus pergi di bawah air untuk memenuhi jenis yang sama persis dari tujuan misi yang Anda biasanya akan di atas tanah, ada benar-benar tidak ada titik untuk pergi di bawah air. Jarang Anda pernah menemukan item tersembunyi atau power-up di sana, dan di semua aktualitas, kapal Anda bahkan lebih sulit untuk mengontrol air daripada di udara. Satu-satunya tujuan lain aspek ini tampaknya memiliki adalah untuk kapal musuh sesekali bebek sebelum mereka memiliki kesempatan untuk melihat Anda, tetapi mekanik siluman murah ini tidak membantu permainan sedikit pun.

SeaBlade tidak berbuat banyak untuk menang Anda lebih dalam hal presentasi grafis, baik. Segalanya dalam permainan terlihat sangat hambar dan dicuci, dengan banyak skema warna menjemukan dan tekstur ceroboh tampak yang memberikan seluruh permainan merasa sangat terburu-buru. Meskipun membanggakan enam tingkat besar, mereka semua terlihat hampir sama, dengan beberapa perbedaan kecil dan beberapa potong yang berbeda di sini dan di sana untuk mencoba dan berpakaian mereka. Daerah bawah air adalah lelucon total, dengan bangunan yang tersebar dan hanya tingkat minimal relatif mendalam, memberikan kesan bahwa Anda terbang melalui sebuah danau kecil, daripada laut besar. Kebanyakan menyinggung mata, bagaimanapun, adalah urutan cerita SeaBlade ini. Daripada urutan animasi, semua briefing misi dan cutscenes yang dimainkan melalui gambar masih-menembak karakter permainan yang mengubah setiap beberapa detik untuk mewakili ekspresi wajah yang berbeda kingsley4judge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *