Project X Zone 2

kingsley4judge Crossover fan-service merupakan kekuatan. Ini sebabnya turn-based strategi permainan yang panjang seperti Project X Zona 2 sebagian berhasil. Ia mengambil keuntungan dari daftar cucian yang karakter dari perusahaan Capcom, Bandai Namco, dan Sega dan menarik mereka bersama-sama, menciptakan panggung untuk contoh yang mengesankan dan pertempuran. Tapi ketika saat-saat menurun sekitar tanda 25 jam, apa yang terasa seperti extravaganza orang-menyenangkan dari waralaba ikon berubah menjadi urusan membosankan kelelahan plot membosankan, over ketergantungan pada sistem tempurnya, dan tujuan misi merata mondar-mandir.
Cerita proyek X Zona 2 ini membenarkan kehadiran pemain multi-franchise-nya karakter dengan melemparkan mereka ke dalam konflik yang berakar dalam perang antara Shinra – sebuah organisasi rahasia pemerintah – dan organisasi tandingan yang dikenal sebagai Ouma yang menyebabkan kekacauan di dunia dengan membuka perpecahan dimensi. Sementara itu, rantai emas misterius sudah mulai tumbuh dari permukaan di dunia lain, komandan perhatian para pahlawan dari masing-masing untuk berperang di bawah penyebab terpadu. Pengaturan ini adalah sebagai konyol kedengarannya, dan permainan suku cadang tidak ada upaya dalam mengatasi lebih lanjut.premis permainan mempesona, terutama jika Anda terbiasa dengan setiap waralaba masing melintasi lebih. Dengan daftar luas yang mencakup wajah terkenal – seperti Tekken ini Kazuya Mishima, Resident Evil Leon S. Kennedy, Shenmue Ryo Hazuki, dan masih banyak lagi – sulit untuk mengabaikan pesona melihat semua karakter ini muncul dalam petualangan tunggal . Bahkan menggali jauh ke dalam masing-masing penerbit ‘sifat yang kurang dikenal, menarik karakter dari seri seperti Allah Eater, Star Gladiator, dan Sakura Wars. Dan itu ketika karakter ini datang bersama-sama bahwa permainan menjadi euforia. Kata-kata hampir tidak dapat menggambarkan bagaimana aku merasa saat muda Heihachi Mishima – yang baru saja uppercutted jalan ke panggung sebagai musik intro untuk Tekken Tag Tournament mengecam di latar belakang – menyelamatkan tertekan Phoenix Wright dari segerombolan setan. Dia ingin mempekerjakan dia untuk menjadi pengacara pembelaannya. Dalam 30 detik bahwa ini berlangsung, permainan mampu mengkonsolidasikan kualitas estetika terbaik dari masing-masing waralaba masing karakter ‘menjadi menggelikan, misalnya kipas melayani tunggal.
Saat-saat seperti ini sering terjadi dan melakukannya dengan baik untuk meningkatkan mendebarkan dan sifat eklektik fan-service yang Project X Zona 2 menggunakan. Untuk orang lain, saat ini mungkin menawarkan sedikit. Ada audiens yang spesifik yang melayani di sini, dan jika Anda bukan bagian dari itu, Anda mungkin akan ditinggalkan dari kegembiraan. Namun, bahkan jika ada karakter Anda tidak akrab dengan, rincian penting sering disampaikan untuk membawa Anda sampai dengan kecepatan lebih dari latar belakang masing-masing karakter. Dalam game ensiklopedia diakses antara misi juga membantu, membersihkan setiap sisa penting kebutuhan-untuk-tahu rincian smashing drive
Sementara Project X Zona 2 momen Crossover fantastis, narasi yang sebenarnya adalah berantakan masuk akal diisi dengan bantalan yang berlebihan dan pertemuan berulang-ulang. Masalah ini terjadi di tengah jalan saat pesta Anda terus-menerus dipaksa pertempuran dengan putaran bolak sama penjahat. Prosesnya adalah sebagai berikut: penjahat muncul, pesta Anda terkejut untuk melihat mereka, Anda mengalahkan mereka, dan mereka melarikan diri. Tapi sebelum setiap penjahat lolos, mereka masing-masing memberikan komentar sinis tentang bagaimana ada skema yang lebih besar bermain yang Anda tidak mengerti belum. Ini diulang nauseum iklan selama seluruh babak kedua, sehingga sulit untuk peduli tentang apa yang terjadi sebagai pesta Anda mencoba untuk mengungkap konspirasi di balik rantai emas. narasi adalah konten untuk tanpa lelah menjuntai pahala pengetahuan di depan Anda dengan cara ini bahkan sampai tanda 60 jam. Ini disayangkan karena saat momen Crossover terjadi, tarik permainan langsung mengambil kembali. Tapi ketika mereka mengambil kursi belakang nanti mendukung plot kurang, Project X Zona 2 kehilangan pesona, menawarkan sedikit kembali emosional dalam cerita nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *