Jandia Eka Mau Buat Warga Paserta Pulang Dengan Bangga

Training centre pertama yg diikutinya yakni pada saat di Stadion Manahan, Solo, pada tanggal 22-27 September 2016 yang lalu, serta dan pula pada Stadion Maguwoharjo pada tanggal 20-25 Oktober 2016 kemarin. Nama Jandia sendiri pula masuk nominasi enam penjaga gawang dari semua daftar empat puluh orang pemain anggota timnas Indonesia yg didaftarkan PSSI kepada AFF untuk Pertandingan aduan memperebutkan gelar AFF 2016. Dimana Jandia berharap persiapan yg dilakukannya dapat berjalan dengan baik serta dan pula dapat turut serta terpilih dalam anggota inti bola untuk diberangkatkan ke Filipina dan membela tanah air Indonesia.

Keinginan terbesarnya disaat ini yakni dapat membuat bangga publik Paserta dan pulag, tanah kelahirannya, serta begitu juga dengan klub yg telah membesarkan namanya, Semen Paserta dan pulag. Pikirnya, pada saat dirinya mengenakan seragam anggota grupnas Indonesia, diapun terpacu untuk semakin baik dan pula dapat membuat banggak orang-orang dari daerah kelahirannya tersebut. “Insya Allah mudah-mudahan semua hal dapat berjalan dengan baik sebaik-baiknya. Semua pemain berharap dapat melakukan semua yang terbaik saat ini bagi bangsa Indonesia. Mudah-mudahan Kamipun dapat memperlihatkan performa terbaik kamis sehingga dapat membanggakan semua warga Paserta dan pulag serta dan pula tak mengecewakan Semen Paserta dan pulag,” ujar Jandia Eka Putra kepada wacanajudionline.com.

Jandia Eka Putra yang pada saat ini menjalani pemusatan latihan bersama tiga penjaga gawang teratas Indonesia lainnya, yg mana itu penjaga gawang Arema Kurnia Meiga, kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa serta dan pula penjaga gawang andalan Pusamania Borneo FC Dian Agus Prasetyo. Sementara itu, dua orang kiper lain yg masuk daftar 40 pemain adalah kiper dari Persib, I Made Wirawan, serta dan pula kiper dari Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Jandia Eka Putra akan bersaing ketat untuk dapat mendapatkan tempat pada skuat akhir anggota grupnas Indonesia untuk Pertandingan aduan memperebutkan gelar AFF 2016. Rencananya sendiri hanya akan ada tiga penjaga gawang yg akan dibawa oleh Alfred Riedl dalam semua kedua puluh tiga orang pemain yg berjuang pada Filipina mulai 19 November 2016 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *