Barito – Kalimantan Sukses

Sukses Barito meraih hasil positif padakan serta juga sendiri tidak lepas dari andil, Luis Junior. Striker berasal dari Brasil tersebut mencetak satu-satunya gol padalaga ini pada minute ke-34 seusai memanfaatkan umpan terukur dari Amirul Mukminim. poin yang mana mana berhasil diperoleh tanserta jugag Persela Lamongan memang tak mengilap. Namun, hasil seri 1-1 pada kanserta jugag Perseru Serui menunjukkan peningjelasn grafik permainan tim berjulukan Laskar Jaka Tingkir ini. Tak heran, saat dijamu Barito Putera dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Senin pada tanggal 24Bulan oktober2016 pada Stadion 17 Mei, Banjarmasin, tim besutan Aji Santoso ini percaya diri bisa mencuri poin.

Tanda-tanda peningjelasn grafik permainan Persela pada dasarnya sudah tampak saat melumat Bali United 3-0 pada Minggu yang mana mana ke-23 TSC 2016. Hasil yang mana mana dibilang mengejutkan mengingat dua Minggu yang mana mana sebelumnya mereka dicukur 0-5 oleh Persipura pada Jayapura, serta juga ditahan Semen Paserta jugag 0-0 di Malang pada laga berikutnya. Aji menyatakan, hasil tak maksimal pada dua Minggu yang mana mana tersebut dampak dari proses bertransformasi. Sejumlah perubahan, baik dari segi personel tim, formasi, maupun taktik strategi membuat penampilan Persela tak optimal. Ini akibat pemain belum sepenuhnya memahami skema serta juga pola yang mana mana diterapkan sang mentor. http://www.juragangames.com/gamespools/agen-judi-bola-indonesia.html

Kini, Persela sudah berubah menjadi lebih baik. Ketiga pemain barunya, Gustavo Hedipo, Choi Hyun-yeon, serta juga Ivan Carlos sudah menyatu dengan tim. Sebagai pemain yang mana mana beroperasi pada lini serang, Ivan mulai menunjukkan kualitasnya. Meski ia masih mengoleksi satu gol bersama Persela, Ivan dipercaya bakal terus berkembang. Satu hal lagi yang mana mana membuat Persela optimistis adalah pulihnya tiga pemain andalannya yang mana mana sempat dibekap cedera, yakni Edy Gunawan, Choi, serta juga Gustavo. Choi serta juga Gustavo absen kala Persela menahan Perseru, Minggu yang mana mana lalu. Skuat tim tamu kian lengkap dengan kembalinya Dendi Sulistyawan yang mana mana juga sempat absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *